Zadul Ma'ad (1 set, 7 Jilid)

Ibnu Qayyim
Membaca dan menelaah lembaran-lembaran sejarah perjalanan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah suatu keasyikan yang tidak pernah berujung. Menyimak sifat-sifat beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam akan mengundang decak kagum dan kerinduan yang tiada bertepi sebelum berjumpa dengannya. Menggali makna-makna yang terkandung dalam perkataan-perkataan beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam akan semakin menambah rasa kagum kepadanya.
Bagaimana tidak, sebab ucapan-ucapan beliau bukanlah perkataan basa-basi, ataupun kata-kata tanpa makna, melainkan wahyu yang datang dari Allah Subhanahu wa Ta’ala sebagai petunjuk jalan keselamatan bagi seluruh manusia.

Telah begitu banyak ulama yang ‘menelorkan’ kitab yang menyajikan tentang sejarah manusia agung ini, baik terdahulu maupun abad ini, ulama Timur maupun Barat, Muslim ataupun non Muslim. Tidak ketinggalan pula, para sastrawan dan pujangga turut andil dalam mengemban peran ini. Demikian pula, kami turut persembahkan kepada segenap pembaca sebuah kitab paling lengkap dan terperinci dalam bentuk terjemahan dari kitab Zadul Ma’ad fi Hadyi Khairil ‘Ibad, karya al-Imam Syamsuddin Abu ‘Abdillah Muhammad bin Abi Bakar bin Ayyub bin Sa’d az-Zar’i, ad-Dimasyqi, yang kita kenal dengan nama Ibnu Qayyim al-Jauziyyah. Seorang ulama besar, memiliki ilmu yang luas, pandangan yang bijak, sangat mahir tentang ilmu-ilmu Islam; pokok-pokok maupun cabang-cabangnya, rinci dan garis besar.

Dalam kitab ini, penulis membahas sejarah panjang kehidupan sosok manusia agung, Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam secara tuntas. Diawali dengan keutamaan diutusnya beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam kepada umat manusia. Setelah itu, penulis akan mengetengahkan petunjuk-petunjuk beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam, mulai dalam hal berpakaian dan cara bermu’amalah; petunjuk beliau ketika berwudhu`, shalat, sejak takbir hingga salam; petunjuk beliau tentang shalat Jum’at, shalat Kusuf, shalat Istisqa`, maupun shalat ketika safar. Juga petunjuk beliau tentang membaca al-Qur`an.
Sungguh, memiliki dan membaca kitab ini adalah hal yang patut bagi setiap Muslim, karena pembaca akan menemukan segala sesuatu yang berkenaan dengan panutan setiap insan, Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam yang tidak pembaca dapati pada buku-buku lainnya, secara rinci.

Judul : Zadul Ma'ad
Kode : ZM
Penulis : Ibnu Qayyim
Penerbit : Griya Ilmu
Kategori : Fiqh

Cover : Hard Cover
Isi : 7 Jilid
Berat : 8 kg

Harga : Rp 700.000
Setelah disc 25% : Rp 525.000
(belum termasuk ongkir)

Pemesanan :
ZM, Jumlah yang dipesan # Nama # Alamat # HP -> SMS / WA ke 0821 2236 4674
Detail Cara Pemesanan
Prosedur Pembayaran & Pengiriman