Politik Islam

Toko Buku Islam
Buku ini memberikan arahan bagaimana seharusnya sikap politik yang benar sebagai seorang muslim. Isi buku ini sangat menarik untuk disimak karena begitu banyak pelajaran penting yang harus diketahui oleh kita. Baik kalangan legislatif, eksekutif, yudikatif, ataupun masyarakat biasa.

Di antara sajian buku ini dikemukakan kepada siapa seharusnya suatu jabatan diberikan, bagaimana memilih pejabat yang layak jika memang tidak ada yang paling layak, serta bagaimana mengetahui orang yang paling layak untuk memangku jabatan.



Pembahasan-pembahasan lainnya tentu lebih menarik untuk disimak sehingga tidak salah jika anda memiliki buku ini. Ditambah lagi, buku ini ditulis oleh seorang ulama besar, Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah yang kemudian dijelaskan oleh Syaikh al-Faqih Muhammad bin Shalih al-‘Utsaimin rahimahullah. Kefaqihan kedua tokoh ini tentunya menjadi jaminan akan mutu buku ini. Sehingga kita tidak perlu ragu untuk menjadikannya sebagai referensi yang berlandaskan syari’at. Selamat membaca!

Judul: Politik Islam
Kode : 0B534BK
Penulis: Ibnu Taimiyyah 

Pensyarah: Muhammad bin Shalih al-‘Utsaimin
Penerbit : Griya Ilmu

Kategori :  Buku Fiqh

Berat : 500gr
Ukuran: 15.5 x 23.5 cm
Tebal: 392 hal.
Sampul : Soft Cover
 

Harga: Rp 65.000,-
Setelah disc 20% : Rp 52.000
(belum termasuk ongkir)

Pemesanan : 0B534BK, Jumlah yang dipesan # Nama # Alamat # HP -> SMS / WA ke 0821 2236 4674

Detail pemesanan
Prosedur Pembayaran & Pengiriman