Ensiklopedi Sahabat 3 Jilid


PIS
Sahabat adalah generasi terbaik dari semua generasi umat Islam, mereka turut serta mengemban dan menyebarkan agama Islam, sangat sedih ketika manusia di zaman sekarang justru malah menghina para sahabat, mengkafirkan sahabat, bahkan ada golongan tertentu yang mengaku Islam padahal sejatinya mereka bukan dari golongan Islam dan mereka sangat membenci para sahabat, mengkafirkan sahabat, melaknat sahabat.



Ada satu hadits dari Rasulullah yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Muslim tentang tidak boleh kita mencela para sahabat, Rasulullah Shallallahu’alaihi wa Sallam
bersabda “Jangan engkau cela sahabatku, andai ada diantara kalian yang berinfaq emas sebesar gunung Uhud, tetap tidak akan bisa menyamai pahala infaq sahabatku yang hanya satu mud (satu genggam), bahkan tidak menyamai setengahnya” (HR. Bukhari no. 3673, Muslim no. 2540)

Sudah saatnya kita sebagai umat Islam untuk mencintai para sahabat, mendoakan mereka, mencontohkan keteladanan mereka, mencontohkan akhlak mereka, dan juga sudah saatnya kita mengetahui tentang kisah-kisah mereka dalam mengemban dan menyebarkan agama Islam bersama Rasulullah Shallallahu’alaihi wa Sallam. Insya Allah.

Buku ini merangkum kisah-kisah 104 sahabat Nabi, tentang sepak terjangnya mereka bersama Rasulullah, peperangannya, dan banyak lagi. Di dalam buku ini juga termasuk kisah 10 sahabat Nabi yang dijamin masuk surga oleh Rasulullah Shallallahu’alaihi wa Sallam.

Judul : Buku Ensiklopedi Sahabat 3 Jilid, 
Kode :  0G807BK
Penulis : Mahmud Al-Mishri
Penerbit : Pustaka Imam Asy-Syafii 
Kategori : Buku Biografi

Berat total 3 jilid : 3076 gram
Ukuran : 18 x 24,5 cm
isi buku : 
Jilid 1, 583 halaman, 
Jilid 2, 542 halaman, 
dan jilid 3, 587 halaman,
Sampul : Hard Cover

Harga : Rp 390.000,-
Setelah discount 25% : Rp 312.000,-
(belum termasuk ongkir)


Pemesanan : 0G807BK, Jumlah yang dipesan # Nama # Alamat # HP -> SMS / WA ke 0821 2236 4674

Detail pemesanan
Prosedur Pembayaran & Pengiriman