Pokok-pokok Ajaran Islam

Berbagai tantangan dan rintangan datang silih berganti menerpa umat Islam. Ditambah dengan tuntutan zaman yang mengharuskan umat Islam sibuk dengan  berbagai urusan dunia, seperti; Ekonomi, pendidikan, kemanusiaan, sains dan teknologi, kesehatan, dan sebagainya.

Di sisi lain, umat Islam juga dituntut  untuk mempelajari Islam secara benar. Keadaan ini menyebabkan fokus umat Islam menjadi terpecah ke dalam berbagai arena. Buku ini merupakan
pedoman praktis masyarakat Islam modern dalam menghadapi tantangan zaman. Di dalamnya dibahas Rukun Iman, Rukun Islam, dan membangun keluarga dalam Islam berdasarkan al-Qur`an dan as-Sunnah.

Penulis, Dr. Shalah ash-Shawi, membahasnya dengan gaya bahasa yang singkat, sederhana, dan mudah dipahami, dengan menampilkan perbedaan madzhab dan berbagai sudut pandang interpretasi para mufassir. Semua ini beliau lakukan agar mudah dipahami dan dipraktikkan oleh masyarakat umum.

Selanjutnya, materi ini diperluas oleh Dr. Abdullah al-Mushlih dan dimuraja’ah oleh Syaikh Dr. Shalih bin Fauzan bin Abdullah al-Fauzan, sehingga disambut antusias oleh semua kalangan masyarakat, baik oleh para dokter, insinyur, pebisnis, pendidik, da’i, dan masyarakat awam; bahkan buku ini telah dicetak ke dalam beberapa versi bahasa seperti bahasa Inggris dan Spanyol. Inilah Islam. Inilah akidah dan syariat menurut al-Qur`an dan Hadits Shahih yang disajikan dengan metode praktis.

Judul :  Pokok-pokok Ajaran Islam
Kode : 0C637BK
Penulis : Dr. Abdullah al-Muslih & Dr. Shalah Ash-Shawi
Penerbit : Darul Haq
Kategori : Buku Aqidah

Berat :    1000 gr
Ukuran : 16 x 24.5 cm
Isi : xxvi+526 Halaman
Sampul : Hard cover

Harga : 95.000,-
Setelah discount 20% : Rp 76.000,-
(belum termasuk ongkir)

Pemesanan : 0C637BK, Jumlah yang dipesan # Nama # Alamat # HP -> SMS / WA ke 0821 2236 4674

Detail pemesanan
Prosedur Pembayaran & Pengiriman